Umum

SD IT MUHAMMADIYAH AN-NAJAH JATINOM STUDY BANDING ADIWIYATA KE SMP N 2 KARANGNONGKO

18 December 2021

Jum'at 17 Desember 2021 SD IT Muhammadiyah Jatinom melakukan Study banding ke SMP N 2 Karangnongko. Study banding dihadiri Bapak Kepala Sekolah beserta jajaran Guru (Ustadz dan Ustadzah). Seluruh warga SMP N 2 karangnongko Menyambut dengan antusias kedatangan Bapak Ibu Guru SD IT Muhammadiyah An-Najjah Jatinom. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan dibuka secara resmi bertempat di aula SMP N 2 Karangnongko. Ibu Kepala SMP N 2 Karangnongko memberkikan pemaparan terkait program adiwiyata yang telah dilakukan. 

9

8

SMP N 2 Karangnongko sendiri akan maju sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional setelah lolos sebagai sekolah adiwiyata provinsi Jateng. Kami akan selalu terbuka dalam berbagi (Sharing) Informasi dan program yang telah berhasil dijalankan. setelah sharing session dan tanya jawab acara dilanjutkan dengan berkeliling tiap pokja ada 12 pokja adiwiyata di SMP N 2 Karangnongko. 

4

5

6

Inovasi yang dibagikan ini semoga akan melahirkan inovasi baru yang lebih baik di SD IT An-Najjah Jatinom dan sekolah di sekitar sekolah. antusiasme tergambar dari wajaha Ustadz-Ustadzah saat sedang berkeliling dan bertanya lebih detail pada tiap Pokja. Berikut Kami dokumentasikan Acara Study Banding SD IT An-Najjah Jatinom.

12

3