Umum

Penjurian Lomba Sekolah sehat di SMP N 2 Karangnongko Berjalan dengan Baik

14 October 2021

Rabu, 6 Oktober 2021 SMP N 2 Karangnongko menghadapi penilaian lomba sekolah sehat tingkat kabupaten. Penjurian dilaksanakan sekitar pukul 11.00-12.00 dengan juri dari Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Klaten. lingkungan sekolah SMP N 2 Karangnongko sudah siap dan dalam keadaan bersih untuk menunjang kesehatan seluruh warganya. pengadministasian di UKS juga sudah tertata dengan baik dan dilakukan secara berkelanjutan sejak tahun 2013 lalu. seluruh ruangan dalam keadaan bersih dan bebas debu, sarang laba-laba, pencahayaan baik dan sirkulasi udara lancar. fasilitas cuci tangan ada disetiap ruangan dilengkapi dengan bak sampah tertutup dan terpilah.

12

34

informasi terkait bagaimana menjaga kesehatan siswa juga di sajikan di berbagai media seperti poster, mading, dan banner. tanaman di sekolah juga dalam keadaan segar dan asri sebabagai suplyer oksigen bagai warga sekolah. penjurian dilaksanakan dengan lancar, juri didampingi guru yang di amanahi PJ di spot-spot tertentu.

56

diharapkan dengan adanya lomba sekolah sehat ini seluruh warga SMP N 2 Karangnongko semakin semangat dalam menjaga kesehatanya maupun kesehatan lingkungan sekolah hingga kwbiasaan itu terbawa di lingkungan tempat tinggalnya yang lebih luas hingga mereka dewasa.